Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Batery/ aki/ accu Forklift, Mobil, Deepcycle, mobil dll

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
68 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV.asia electrindo berdiri thn 1987; berbasis pada kwalitas , kwantitas,layanan dan biaya murah.Produk utama 3phasa transformator, ac/dc stabilizer, power supply.Ekspor komoditas terakhir untuk Manca negara adalah Arang Kayu Keras, serbuk gergaji briket untuk BBQ dan Arang untuk Pembangkit tenaga listrik. asiaelectrindo@yahoo.com(+623181357188871 )

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Batery/ Aki/ Accu Forklift, Mobil, Deepcycle, Mobil Dll

Kami Menjual accu / AKI / battery Forklift , battery Mobil , Deep cycle battery ( 2V/ 800Ah-5000Ah) dll. BISA MERK SENDIRI DENGAN KWANTITY CUKUP. - harga kompetitive bisa men-servis ( benar-2 ganti baru cell bukan di akal , garansi 1thn) yg rusak terutama battery Forklift dan deep cycle battery.Sehingga battery anda akan menjadi baru lagi. - Aplikasi Solar power plan : Khusus jika menggunakan battery kami , maka kami akan melayani servis dengan cell battery baru bergaransi dengan harga murah sehingga terjamin investasi Solar power plant anda. Ingat lah bahwa investasi solar power plan selalu terkendala dengan harga battery ( yg akan rusak dalam pemakaian 2thn) dari pada komponen lain nya. Jadi jika anda membeli Unit battery dikami maka investasi anda tidak lah sia-sia.
Tampilkan Lebih Banyak